Wednesday 3 April 2013

Hi Launcher v1.9.1 Android Apk

Hi Launcher

Download Hi Launcher Untuk Android - Hi Launcher adalah pengganti aplikasi homescreen ponsel Android dengan fungsi yang ampuh. Menawarkan pertama yang mengadopsi modus tata letak zonasi, dan menawarkan tema home yang kaya, personalisasi fungsi mengedit dan mempercantik, kelancaran serta banyak fungsi praktis lainnya.
Hi Launcher akan membawa anda pengalaman baru untuk tampilan homescreen ponsel Android anda.

Fitur Hi Launcher

1. Desain tata letak membawa pengalaman visual yang unik Widget dan daerah ikon secara independen ditata.
Berbagai widget dapat ditemukan di daerah widget, termasuk widget OneKey Clean Clock, user feedback widget, dll, wilayah ikon dapat ditampilkan dalam layar penuh atau tersembunyi tergantung pada pilihan yang Anda buat.
2. Practical dan kategori manajemen yang cerdas tanpa mengadopsi App Mate,
Hi Launcher mengklasifikasikan aplikasi secara otomatis, memungkinkan pencarian lebih mudah dan lebih efisien.
3. Kaya dengan tema warna-warni,
Hi Launcher menawarkan efek visual yang menakjubkan melalui tema yang kaya dan penuh warna. Beragam wallpaper dan widget yang tersedia, membuat antarmuka ponsel Anda terlihat lebih menarik. Dan antarmuka parsial dapat diubah dan disesuaikan, membuat ponsel Anda lebih trendi dan menarik.
4. Collective dan terpadu,
Powerfull OneKey desain shortcut, shortcut tool, shortcut kontak, dll Anda akan memasuki dunia besar hanya dengan menekannya di layar.
5. Kustomisasi ikon,
Pengguna diizinkan untuk mengubah ikon secara bebas. Ikon bahkan akan membuat setiap detail pada desktop ponsel Anda dengan kepribadian dan daya tarik!
Download Hi Launcher For Android here or here

4 comments: